Saturday, November 9, 2013

Des Gens Qui S’Embrasent


 

Des Gens Qui S’Embrasentadalah sebuah film Perancis yang disutradarai oleh Danièle Thompson dan dirilis pada tahun 2013. 


Sinopsis


Sangat tragis penguburan istri Zef sementara Roni menikahkan putrinya di saat yang bersamaan! Konflik ini memperburuk hubungan antara dua bersaudara Zef dan Ron yang sudah lama tak berkomunikasi akibat perbedaan-perbedaan yang mereka berdua miliki seperti: pekerjaan, perempuan, keteguhan akan agama yang dianut Zef sementara Roni sangat hedonis. Tapi ada juga hal-hal yang menyatukan keduanya, yakni bapak mereka yang sudah sangat tua dan pikun serta dua anak perempuan mereka yang saling menyayangi dan sangat dekat. Berlatar di London, Paris, Saint Tropez dan New York, bentrokan, kesalahpahaman, dan pengkhianatan akan meledakkan hubungan kekeluargaan mereka. Namun berkat perselisihan keluarga itulah, muncul sebuah (atau mungkin dua) kisah cinta yang indah...
Zef dan Roni



Title : Des gens qui s'embrassent
Director : Danièle Thompson
Scenario : Christopher Thompson
Production House : Pathé
Country : France
Language : french
Budget : 14,5 millions euro


Noga dan Sam

Dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris kawakan Perancis seperti Eric Elmosnino (Zef), Lou de Laâge (Noga: anak perempuan Zef), Kad Merad (Roni), Monica Bellucci (istri Roni) dan Clara Ponsot (Melita: anak perempuan Roni), film ini cukup berhasil membangun chemistry rasa kekeluargaan maupun konflik di antara mereka. Awal cerita film yang langsung menunjukkan hal yang tragis membuat kita semakin penasaran akan kelanjutan kisah dalam film ini. Film “Des Gens Qui S’Embrasent” atau dalam bahasa Indonesia bermakna “Orang-orang yang berciuman”, sangat cocok bagi movie lover pecinta film-film drama karena seperti film-film Perancis lainnya, film ini menyuguhkan kisah-kisah yang tak terduga dan kisah cinta yang tak lazim kita ketahui sebelumnya. 
Melita dan Sam


French Movie Lover memberikan 2 dari 5 bintang untuk film Des Gens Qui S’Embrasent.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...