Monday, November 25, 2013

Amour et Turbulences



Amour et Turbulences (Inggris: Love Is In The Air) adalah sebuah film Prancis yang disutradarai oleh Alexandre Castagnetti dan dirilis pada tahun 2013. Film ini dibintangi oleh Ludivine Sagnie dan Nicolas Bedos. Bagaimana rasanya berada di dalam pesawat duduk bersebelahan dengan mantan pacar kita? Film ini menggambarkan kondisi itu dengan sangat baik dan lucu.

Sinopsis

Antoine dan Julie bertemu secara kebetulan dalam sebuah pesawat dalam perjalanan mereka dari New York ke Paris. Tiga tahun lalu mereka adalah sepasang kekasih tapi hubungan mereka kandas secara tidak baik-baik. Tak sengaja kursi mereka bersebelahan, mau tidak mau Julie dan Antoine pun harus berbasa-basi. Dalam perjalanan selama enam jam itu, Antoine dan Julie mau tidak mau membahas mengenai masa lalu mereka dan kehidupan mereka sekarang.





Title : Amour et Turbulences
Director : Alexandre Castagnetti
Scenario : Vincent Angell
Adaptation & dialogues: Nicolas Bedos
Music : Nicolas Wauquiez & Evymoon
Country : France
Release Date : 3rd April 2013
Genre: Comedy
Duration: 96 minutes
 



Trailer film bergenre komedi romantis ini menarik perhatian saya. Setelah menonton filmnya ternyata film ini cukup menarik, lucu, dan romantis. Kita disuguhkan dengan flash back kisah cinta antara Antoine dan Julie yang juga diwarnai dengan banyak adegan dan dialog yang lucu. Pada awalnya kita akan menyangka kalau Antoine adalah sosok yang playboy dan menyebalkan. Tapi lambat laun kita akan tahu sosok dia yang sebenarnya. Film Amour et Turbulences juga menyuguhkan beberapa ikon dan pemandangan kota Paris yang indah, sangat menyejukkan mata. Selain itu banyak cerita yang tak terduga dalam film ini. Secara garis besar, Amour et Turbulences menarik dan lucu!



Bagaimana cerita perjalanan di dalam pesawat selama 6 jam Antara Antoine dan Julie? Apakah mereka bisa bersatu kembali? Temukan sendiri jawabannya dalam film Amour et Turbulences. Akan lebih romantis kalau film ini ditonton sama pacar :D


French Movie Lover memberikan 3 dari 5 bintang untuk Amour et Turbulences.

2 comments:

  1. Film yg sangat menarik.. Suasana menjadi sangat awkward ketika di dalam pesawat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya akward banget :D tapi org2 di dalem pesawat juga bikin cerita jadi lucu :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...